Life Update – November 2018

Yuhuu.. Lama tak bersua blog kesayangan akuhh.. Cukup lama menghilang karena kerjaan dikantor beberapa bulan belakangan ini lagi padat banget. Beneran ga ada jedahnya dari tanggal 1 sampai 31. Jadi maafkan gw kalau ga sempat lagi baca-baca blog manteman semua. Dan baru sadar, bahkan komen di postingan-postingan sebelumnya belum terbalas.

Puji Tuhan gw, Ai, dan L baik. L makin gede makin banyak bisanya. Kulit sudah kembali seperti semua. Aku cinta. Hihi. Lagi bergumul apakah akan gw masukin sekolah Tahun depan atau nanti saja pas umur 4 tahun. Gw soalnya sadar diri bukan tipikal Mama-Mama yang rajin didik anaknya. Maunya pulang kantor main-main aja gitu maksudnya. Kalau sekolah kan langsung sama Miss-nya saja begitu. Ahh.. Gw emang pemalas.

Terus bulan September kemarin akhirnya gw perdana ke Luar Negri… Yipikayeeeyyy.. Haha.. Cerita ini tetap akan gw tulis kelak meski sudah basi. Kenapa? Karena pengalaman pertama harus diabadikan tentu saja kan. Cerita soal bikin paspor bisa klik disini.

Hari rabu nanti (28 November 2018) jika Tuhan berkenan gw akan pulang ke Manado karena adik gw satu-satunya itu akan menikah. Detail cerita juga menyusul ya. Gw berencana untuk menuliskan ceritanya secara lengkap karena gw sungguh teramat sangat berdoa ke Tuhan Yesus Kristus semoga tahun 2019 gw bisa absen dulu mudiknya. Dengan kata lain, gw berdoa semoga tahun depan ga ada surprise lagi lah ya dalam hidup gw. Pengen istirahat dulu. Lelah hati adek, Tuhan.

Kenapa lelah, karena ternyata gw masih belum 100% gitu merelakan si Papa. Gw masih sering nangis. Bahkan dibeberapa titik kayak rasanya pengen nyusul aja begitu. Cuma mikir lagi, kasian L kalau harus tumbuh besar tanpa Bundanya.

Lelah juga karena seolah gw tuh baik-baik saja diluaran, padahal didalam gw lagi rapuh banget. Gw lagi gampang mengasihani diri sendiri. Tapi didepan orang-orang kudu terlihat setrong dan ketawa becanda aja gitu kan. Ya gw ga mau juga sih orang-orang kasihan ma gw kan.

Ya pokoknya gitu lah update kehidupan gw sekarang.

Tar gw sambung nanti lagi ya.

Sudah jam 9, mau bobo dulu, besok nguli lagi kiteeee..

 

Adios..

Xoxo,

Pypy.

Advertisements